Header Ads

Estafet Dakwah BP2M FEB USU Resmi Dilanjutkan Pengurus Baru

Pelantikan Pengurus Baru BP2M  di Aula FEB USU, Jum’at (23/01/2015)



Gardamedia.org – Sekitar 50 pengurus BP2M yang baru ditambah dengan beberapa pengurus magang resmi dilantik oleh Pembantu Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ami Dilham, M.Si). Selain menghadirkan Dekan III FEB, pelantikan ini juga menghadirkan Ustadz Ade Suherman, S.E, M.Si sebagai Pemateri, serta Brilian Amial Rasyid (Presiden USU).

Selain melantik pengurus yang baru, Ami Dilham, M.Si sebagai Pembantu Dekan III FEB juga mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan. Dalam kata sambutannya beliau memberikan pandangan yang positif terhadap semua agenda Dakwah BP2M,”Organisasi teraktif di FEB itu BP2M, hampir seluruh proposal yang datang pada saya itu dari BP2M. Saya senang selama saya jadi Pembantu Dekan III saya tidak pernah menghalangi aktivitas mereka, karena saya tahu aktivitas mereka semuanya bermanfaat, baik untuk mereka sendiri maupun untuk Islam kedepannya,” ucap beliau.

Disela-sela pembicaraannya beliau juga tidak lupa untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para pengurus dengan mengutip dalil Q.S. Muhammad Ayat 7, ”… Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” tambahnya.

Fazrury Diansyah Putra sebagai Ketua Umum BP2M terpilih dalam kata sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus maupun aktivis dakwah lain yang hadir dalam acara tersebut untuk bersatu dan berdakwah sesuai dengan hukum Allah, ”Hukum Allah adalah hukum yang tertinggi. Oleh karena itu, agar apa yang kita inginkan dan yang sudah menjadi Visi-Misi kita tidak bersinggungan dengan hukum Allah diperlukan manajemen Marhalah dakwah yang terintegritas dan terstruktur. Selanjutnya Islam juga harus bersatu untuk mencapai tujuan bersama dengan menjunjung tinggi orisinalitas dakwah.” tutupnya.


Harapan kita setelah pelantikan ini semua pengurus menyadari akan pentingnya amanah yang telah dipercayakan kepada mereka, melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan, serta mampu membawa BP2M menjadi LDF yang lebih baik lagi dibanding periode sebelumnya dan juga mampu menjadikan BP2M sebagai salah satu LDF yang produktif dalam menghasilkan kader-kader militan yang bermanfaat bagi fakultas, kampus, serta umat Islam secara umum.


Penulis : Wahyu April Hutasuhut
Editor   : Tara




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.