Header Ads

Dibalik Orasi Nanda Tryhadi

 

Gardamedia.org- Dibawah naungan langit sore, Nanda TryHadi, qiyadah (baca: pemimpin) Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ad-Dakwah USU yang lahir dari Fakultas Teknik Stambuk 2011 mampu menghimpun ratusan pasang telinga dengan orasi pertamanya sejak terpilih dalam Musyawarah Besar UKMI Ad-Dakwah USU (18/01).
Dalam pergelaran konsolidasi kader di halaman Biro Rektor USU kemarin (20/01), Nanda Tryhadi menegaskan bahwa Islam adalah agama yang mampu memberi kedamaian bagi seluruh manusia khususnya warga USU. Nanda Tryhadi juga menyeru pada para kader dakwah agar terus menebar cinta dan rahmat untuk orang-orang disekeliling mereka.
“Islam kami yakini adalah agama yang sempurna. Islam adalah agama yang membawa rahmat bagi semesta alam. Seperti itulah islam yang ingin kami bawa hari ini. Kami ingin membawa kebaikan pada semesta alam, bukan keburukan. Dakwah kami disini, dakwah kampus USU ingin menebarkan cinta dan rahmat bagi warga USU. Kita (mahasiswa) adalah orang-orang yang dibentuk untuk memberi manfaat bagi sekitar kita. Tetaplah berada di jalan dakwah ini” tegas Nanda Tryhadi dalam orasinya.
 Gema takbir terus mengudara menemani teriakan demi teriakan yang dilontarkan Nanda TryHadi, memberi pertanda bahwa hati-hati yang berhadir ditengah orasi qiyadah baru UKMI Ad-Dakwah kemarin akan terus memperjuangkan kemenangan dakwah di kampus USU.

Penulis: Tara Batubara
Editor: Inggit Suci

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.