Rahmat Faizal : PAM mentoring terbesar dibanding sebelumnya - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Rahmat Faizal : PAM mentoring terbesar dibanding sebelumnya

Share This

Laporan Wartawan Dakwah Kampus, Elfiyanti Zega

Pesta Akbar mentoring (PAM) yang dilaksanakan di pendopo USU (5-6/12) merupakan mentoring akbar terbesar yang pernah dilaksanakan menurut Rahmat Faizal selaku ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Ad-dakwah USU.

Menurutnya Mentoring akbar kali ini konsepnya berbeda dan dihadiri oleh peserta dari 15 Fakultas yang terdapat di USU. “ Ini yang terbesar karena saya lihat sih disini ada peserta dari berbagai fakultas” tambahnya.

Faizal juga menjelaskan, biasanya mentoring hanya dilaksanakan di dalam ruangan dan diisi oleh seorang pemateri, tapi tahun ini diadakan dengan dua pemateri dan juga terdapat games yang lebih beragam.

Ia juga berharap mentoring akbar selanjutnya lebih baik lagi, baik dari peserta maupun pementornya lebih dimaksimalkan lagi dan syiarnya lebih ditingkatkan lagi.

Maswarni sebagai pementor di Forkis Rufaidah Fakultas keperawatan juga membenarkan hal itu, menurutnya mentoring akbar 2014 ini lebih meriah walaupun pesertanya kurang ramai. “ Ini lumayan meriah walaupun pesertanya jia kita lihat kurang rame, lebih banyak akhwat daripada ikhwan, katanya.

Hijriyanti Sofina mahasiswi antropologi Fakultas Ilmu Sosoial dan Ilmu Politik yang telah mengikuti acara PAM dari hari pertama sampai selesai juga mengatakan telah merasakan manfaat dari mentoring akbar tersebut. Sangat bagus untuk melatih diri dan menjalin ukhwah serta menyebar syiar, tutupnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages