PAM Hari Pertama Belum Mencapai Target - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

PAM Hari Pertama Belum Mencapai Target

Share This
sumber foto: iwanpopilaya.blogspot.com
Laporan Wartawan Dakwah Kampus, Elfiyanti Zega

Hari pertama Pesta akbar mentoring ( PAM ) yang diadakan oleh Lembaga Mentoring Agama Islam Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Ad-dakwah USU ( L-MA’I UKMI Ad-dakwah) yang diselenggarakan di Pendopo USU Jum’at(5/12) dinilai belum mencapai target peserta yang diinginkan.

Aisyah Edi Hasan, selaku sekretaris panitia mengungkapkan acara ini sudah dilaksanakan setiap tahunnya dan kali ini akan berlangsung selama dua hari. Untuk hari pertama diisi dengan games pembukaan, dan hari kedua tabligh akbar bersama Ustadz Latif khan dan ustadz Suriyanda. Target dari peserta akbar mentoring kali ini seharusnya 700 peserta tetapi dari yang hadir pada hari pertama ini hanya sekitar 200 peserta, jelasnya.

Tujuan dari PAM ini untuk syiar sekaligus memperkenalkan mentoring secara luas kepada mahasiswa di seluruh USU terutama mahasiswa baru, yang selama ini dianggap masih belum memahami tentang mentoring.

Aisyah menambahkan PAM ini diikuti oleh kelompok Mentoring agama islam (MAI) dari tiap - tiap fakultas. Sebelumnya acara ini juga diisi dengan berbagai lomba, seperti : Foto bareng pementor, Video mentoring dan essay yang juga diikuti oleh kelompok MA’i dari tiap-tiap fakultas, tutupnya.

Siti Fatimah, Mahasiswa Psikologi 2014 sebagai peserta PAM mengatakan sangat antusias mengikuti acara ini karena sangat bermanfaaat untuk menjalin ukhwah islamiah dan pengetahuan. “ Senang sih, Cuma sempat down juga tadi karena manajemen waktu acara telat, tapi setelah diikuti gak nyangka acaranya bisa semeriah ini” tuturnya.

Merasakan manfaat PAM yang sama, Fadhillah Azhana jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Msyarakat USU 2013 juga mengatakan sangat senang mengikuti acara ini, apalagi peserta kali ini lebih banyak dari tahun kemarin, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages