Header Ads

KAM Negara Memperoleh Suara Terbanyak pada Pemira FISIP USU 2014



Antrian panjang dan ramai ketika pencoblosan(pemilihan) berlangsung


Setelah melaksanakan Pemilihan Pemerintahan Mahasiswa (Pemira) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU) pada hari kamis (11/12), mahasiswa melakukan perhitungan suara pada Jum’at (12/12) . Perhitungan suara berlangsung di teras gedung E FISIP dari pukul 11.00 hingga 17.30 Wib. Hanya perhitungan suara untuk Kelompok Aspirasi Mahasiswa (KAM) saja yang terlaksana pada hari ini. Sedangkan perhitungan untuk Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil  Gubernur (Cawagub) akan dilaksanakan pada keesokkan harinya.

Antusiasme mahasiswa FISIP USU saat memilih
  

Tidak sama seperti saat pemilihan berlangsung, proses perhitungan tidak seramai ketika pemilihan. Hanya beberapa mahasiswa melingkar meramaikan lokasi perhitungan suara. Bila dibandingkan dengan pemira tahun sebelumnya, keadaan pemira berlangsung relatif berjalan dengan baik, dan terkendali.
Hasil perolehan suara untuk masing-masing KAM

Ada 12 KAM yang terdaftar dalam Pemira FISIP USU. Diantaranya yaitu KAM Raya memperoleh 138 suara, KAM Sejahtera 181 suara, KAM General 81 suara, KAM Rabbani 218 suara, KAM Komunikasi 179 suara, KAM Negara 326 suara, KAM NPP 226 suara, KAM Bhinneka 74 suara, KAM Independent 135 suara, KAM Society 136 suara, KAM Pemuda 31 suara, dan KAM Bisnis 247 suara. Dari jumlah total pemilih 2033 orang terdapat 57 suara tidak sah. Berdasarkan hasil penjumlahan suara tersebut, maka KAM Negara berhasil memperoleh kemenangan dalam Pemira FISIP USU kali ini.
  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.