Awards PAM 2014 L-MAI UKMI Ad-Dakwah USU, Ini Pemenangnya - LPM Garda Media USU | Portal Berita Kampus

Awards PAM 2014 L-MAI UKMI Ad-Dakwah USU, Ini Pemenangnya

Share This
Laporan Wartawan Dakwah Kampus, Apriani Pratiwi

Pesta Akbar Mentoring (PAM) USU 2014 diselenggarakan di Pendopo USU, Jum’at dan Sabtu tanggal 5-6 Desember 2014. PAM diselenggarakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah antar mahasiswa muslim se-USU terutama angkatan 2014.

Jumlah peserta PAM USU tidak sesuai dengan target yang direncanakan. Ketua L-MAI Ad-Dakwah USU, Muhammad Abdi Pratama, mengatakan “Target kami untuk peserta mencapai 1000 mahasiswa. Tapi, peserta yang datang hanya setengahnya”. Meski demikian, acara yang berlangsung dua hari tersebut tetap meriah walaupun target peserta belum sesuai dengan yang direncanakan.

Di akhir acara, Pesta Akbar Mentoring ini ditutup dengan mengumumkan beberapa pemenang mulai dari games hingga Mentoring Awards. Dalam hal ini, pihak L-MAI Ad-Dakwah USU sulit menentukan pementor terbaik. Karena pementor terbaik yang dicari haruslah memenuhi beberapa kriteria. “Penilaian kita cari pementor yang produktif. Kemudian, ada beberapa pertimbangan dari kami dan kebetulan kami punya banyak pementor. Jadi, sulit untuk menentukan pementor terbaik”, Pungkas Abdi ketika ditanya lebih lanjut. Dalam hal ini, pihak L-MAI UKMI Ad-Dakwah USU, akan menilai beberapa kriteria dari absensi, kerapian halaqah hingga berkas-berkas mentoring yang telah dilakukan oleh para pementor di masing-masing fakultas. 

Penentuan awards L-MAI on the year dan L-MAI fakultas terbaik ikut memeriahkan akhir acara PAM. Tidak hanya itu, awards ini juga menyulitkan pihak L-MAI UKMI Ad-Dakwah USU dalam beberapa penilaian.“L-MAI on the year itu L-MAI fakultas yang paling banyak recruitmentnya, sementara L-MAI fakultas terbaik kami nilai dalam hal pengolahan mente dan pementornya, ” Abdi menjelaskan. Jadi, ada perbedaan dalam dua kategori tersebut.

Pihak L-MAI UKMI Ad-dakwah USU  melakukan banyak strategi demi suksesnya Pesta Akbar ini, diantaranya saling menjaga kerja kepanitiaan, silaturahim, dan melakukan agenda bersama. Dengan demikian, acara PAM 2014 yang diselenggarakan di Pendopo USU berlangsung meriah. 

Pemenang Fakultas dengan peserta terbanyak kali ini dipegang oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). “Alhamdulillah menang awards dengan peserta terbanyak. Semoga dengan adanya acara PAM USU 2014 ini, lebih mempererat ukhwah dan iman kita”, kata salah satu peserta FISIP, pemenang awards fakultas dengan peserta terbanyak. Dibidang awards lain juga diumumkan beberapa pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages